Friday, August 10, 2012

Cara Mencari Kerja Melalui Iklan Lowongan Kerja

Saat ini portal pekerjaan telah menjadi sumber utama sebagai alat perekrutan, sehingga sangat penting bagi mereka yang mencari pekerjaan memiliki profil di portal pekerjaan terkemuka. Pada artikel ini saya akan membahas bagaimana menggunakan portal yang tersedia di bebas biaya efektif dalam berburu Anda untuk pekerjaan yang baik.


Langkah # 1: Persyaratan:
Untuk membuat profil portal pekerjaan yang Anda butuhkan adalah sebuah id email dan nomor telepon selular (meskipun nomor telepon yang tidak penting satu, menambahkan ini akan memberikan Anda banyak keuntungan.)
 

Langkah # 2: Pemilihan Portal pekerjaan:
Anda dapat menemukan diri Anda yang terbaik berdasarkan peringkat lalu lintas web mereka dapat diketahui untuk setiap situs web seperti Alexia. Perusahaan yang memilih portal pekerjaan berdasarkan jumlah total profil calon mereka mengalami dan biaya layanan mereka (untuk perusahaan melanjutkan akses database di portal pekerjaan tidak gratis). Berdasarkan kriteria tersebut, perusahaan dapat memilih salah satu portal pekerjaan terkemuka. Jadi Anda harus memilih setidaknya dua atau tiga portal pekerjaan terkemuka negara Anda.
 

Setelah mengidentifikasi portal pekerjaan, Anda perlu melakukan dua hal. Salah satunya adalah membuat profil Anda dengan mendaftarkan account. Yang kedua adalah mencari dan menerapkan pekerjaan. Yang kedua adalah kerja terus menerus perlu Anda lakukan sampai Anda mendapatkan pekerjaan favorit Anda.
 

Langkah # 3: pembuatan profil - Dos dan Larangan:
a. Jangan pernah melewatkan untuk melampirkan resume Anda dalam format word dalam rekening portal Anda kerja.
Alasan: Setelah perekrut skrining pendek Portal berisi profil Anda, dia akan men-download CV terlampir dan mengirimkannya ke orang yang menciptakan kekhawatiran pembukaan ini untuk review teknis. Jadi, sangat penting untuk melampirkan Resume kata format.
 

b. Isi profil pekerjaan online Anda dan resume terlampir Anda harus sama.
Alasan: Karena skrining dilakukan berdasarkan pencocokan profil pekerjaan online Anda dengan deskripsi pekerjaan, kehilangan beberapa konten penting atau memiliki isi yang berbeda dalam profil terlampir dapat mempengaruhi Anda kesempatan Anda untuk mendapatkan melalui daftar jenis untuk diproses lebih lanjut yang umumnya dilakukan oleh orang yang menciptakan pekerjaan.
 

c. Jangan memberikan nomor ponsel jatuh.
Hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan dengan seseorang dengan panggilan pekerjaan yang tidak perlu. Jika Anda mendapatkan panggilan terlalu banyak dan jika Anda tidak ingin mereka, menghapus nomor Anda secara permanen dan jika tidak mungkin untuk menghapus, meletakkan sesuatu seperti 0000000 atau 9999999.
 

a. Jangan pernah meninggalkan gaji Anda saat ini sebagai kosong atau nol dalam profil Anda.
Alasan: Anda akan kehilangan kesempatan jika perekrut menggunakan kisaran gaji dalam pencariannya. Misalnya, jika Anda tidak memiliki CTC adalah 6 dan Anda menempatkan nol atau dibiarkan kosong dalam profil Anda, profil Anda akan tertinggal dalam hasil pencarian dari seorang perekrut yang menggunakan rentang gaji 5 sampai 7 kurang dalam pencariannya walaupun profilku sesuai persyaratan nya persis.
 

b. Selalu menghindari keterampilan kunci tidak relevan dengan daerah inti keahlian Anda atau fungsi yang berbeda di kedua profil Anda kerja online dan terlampir.
Alasan: tidak melakukan apapun yang baik untuk berburu pekerjaan Anda dan kadang-kadang dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk bisa pendek terdaftar. misalnya jika Anda adalah seorang manajer account, menempatkan pengetahuan Anda tentang C + + dan HTML tidak diperlukan bahkan jika Anda tahu mereka sangat baik.
 

Langkah # 4: Mencari dan menerapkan pekerjaan:
Jika permintaan lebih untuk profil Anda, Anda akan mulai mendapatkan banyak panggilan dari perekrut setidaknya untuk dua sampai tiga bulan dari saat Anda terdaftar atau Anda menjadi aktif yaitu Anda sudah log in ke account Anda. Dalam hal ini Anda mungkin tidak harus mencari dan melamar pekerjaan. Secara umum, sekali dalam seminggu, mencari dan melamar pekerjaan yang sesuai pada portal telah Anda daftarkan.
Dos dan Larangan dalam Pencarian dan menerapkan pekerjaan:
 

a. Gunakan kata kunci yang tepat dalam pencarian kerja Anda.
b. Jangan berlaku hanya melihat judul pekerjaan atau pratinjau pencarian. Buka posting pekerjaan di ketukan yang terpisah dan membacanya secara penuh. Berlaku hanya jika semua persyaratan yang cocok.
Misalnya jika tahun pengalaman yang dibutuhkan adalah 10 sampai 12 tahun, dan jika Anda melamar dengan hanya 4 tahun pengalaman. Itu hanya buang-buang waktu untuk diri sendiri dan Perusahaan Merekrut.
Saya berharap informasi di atas akan membantu Anda untuk meningkatkan potensi pencarian kerja online Anda dan saya berharap Anda semua yang terbaik.

Cara Mencari Kerja Melalui Iklan Lowongan Kerja

Cara Mencari Kerja Melalui Iklan Lowongan Kerja dipublikasikan oleh . Cara Mencari Kerja Melalui Iklan Lowongan Kerja hanya sebuah judul yang mungkin saja memiliki arti. Setuju atau tidak ini adalah opini saya tentang Cara Mencari Kerja Melalui Iklan Lowongan Kerja yang dapat juga ditemukan di berbagai sosial media seperti facebook, twitter 5.0 Special : AREA DOWNLOAD GRATIS | Kode Ajaib Amazon Untuk Blogspot. SALAM JABAT ERAT DARI PAMEKASAN MADURA.

FeedCitrosblogDotCom

0 comments:

Post a Comment