Sunday, August 12, 2012

Cara Mencari Kerja di Luar Negeri

Sebagian besar pekerjaan saya berasal dari klien di Amerika, tetapi saya telah ditulis untuk orang dan perusahaan di Australia, Selandia Baru dan Inggris aku mendapat pekerjaan di luar negeri melalui gabungan hal. Dalam satu contoh, saya menulis untuk situs yang memiliki kantor di Amerika Utara dan Australia. Ketika saya Utara editor Amerika mendengar saya pindah ke Australia, ia mempertemukan saya dengan editor situs di sini dan saya harus bekerja dari sana. Lain manggung saat ini berasal dari jaringan di sebuah meetup perjalanan.


 

Pekerjaan yang tersisa di luar negeri berasal dari satu sumber, namun: Twitter.
 

Saya menulis untuk dua lokasi di Selandia Baru. Satu manggung datang ketat dari hubungan dibangun dengan seorang Amerika perjalanan blogger di Twitter. Lain datang dari menciak saya jawab tentang seseorang membutuhkan penulis. Posting tamu saya lakukan untuk situs berbasis di Inggris muncul dari bertemu dengan pemilik situs selama berada di Sydney. Kadang-kadang sulit untuk jaringan bila Anda melakukan sebagian besar pekerjaan Anda online, tetapi setiap jumlah sedikit.
 

Twitter dapat bekerja untuk mencari pekerjaan di luar negeri karena koneksi cepat dan to the point, karena Anda hanya memiliki 140 kata-kata untuk digunakan. Anda tidak perlu untuk kerajinan semacam kail perlu - anda hanya memiliki ruang untuk memberitahu orang apa yang Anda setelah. Sangat mudah untuk membuat kontak awal seperti itu, kemudian menindaklanjuti dengan email lagi di mana Anda germo keluar diri sendiri dan pekerjaan Anda.
 

Pastikan Anda mengikuti orang di negara yang berbeda yang mungkin membutuhkan penulis di beberapa titik. Cari "penulis" atau "tulisan" - mencobanya dengan hashtag sebuah, juga - di kotak kecil di sebelah kiri untuk melihat apakah ada orang yang membuat panggilan bagi para penulis. Jika Anda berada di negara yang sama sebagai orang, meminta untuk bertemu untuk kopi untuk membahas peluang.
 

Anda juga dapat melakukan sesuatu yang aku bicarakan sebelumnya: email dingin. Jika Anda melihat situs di negara baru Anda telah pindah atau bergerak untuk, hubungi editor untuk melihat apakah ia perlu penulis, bahkan jika situs belum diiklankan itu. Bahkan jika mereka tidak dapat membawa Anda pada saat ini, Anda sudah membentuk kontak awal dan mereka dapat menghubungi jika terjadi sesuatu.
Jika Anda sudah di luar negeri, pergi ke Meet-up diarahkan untuk penulisan atau industri blogging atau industri tentang yang Anda tulis. Kumpulkan kartu nama dan mengirimkan email tindak lanjut bertanya tentang peluang kerja.

Cara Mencari Kerja di Luar Negeri

Cara Mencari Kerja di Luar Negeri dipublikasikan oleh . Cara Mencari Kerja di Luar Negeri hanya sebuah judul yang mungkin saja memiliki arti. Setuju atau tidak ini adalah opini saya tentang Cara Mencari Kerja di Luar Negeri yang dapat juga ditemukan di berbagai sosial media seperti facebook, twitter 5.0 Special : AREA DOWNLOAD GRATIS | Kode Ajaib Amazon Untuk Blogspot. SALAM JABAT ERAT DARI PAMEKASAN MADURA.

FeedCitrosblogDotCom

0 comments:

Post a Comment